Tahukah Anda ? Kurma Aman untuk Penderita Diabetes

iBEV Minuman Kurma untuk Kesehatan, Buah kurma merupakan buah yang paling diburu oleh orang-orang saat bulan Ramadhan tiba untuk dinikmati saat berbuka puasa nanti. Hal itu terjadi karena berbuka puasa dengan buah kurma sangat dianjurkan, sebab, kurma memiliki gula alami yang mampu mengembalikan energi tubuh yang hilang setelah seharian berpuasa. Tapi ternyata, walaupun kurma memiliki rasa yang manis, namun kurma aman dikonsumsi untuk penderita diabetes.

Penderita diabetes dilarang mengonsumsi makanan yang manis, karena efek berbagai karbohidrat pada glukosa darah. Para dokter dan pasien memiliki banyak pertanyaan tentang penggunaan makanan karbohidrat, termasuk kurma.

Konsumsi kurma secara berlebih dan tidak terkontrol dapat meningkatkan kadar gula darah, sehingga disarankan untuk orang-orang, terutama penderita diabetes, untuk mengontrol jumlah kurma yang dibutuhkan untuk dikonsumsi dan juga mengontrol waktu kapan saja mengonsumsi kurma tersebut.

Para penderita diabetes hanya boleh mengonsumsi makanan yang memiliki indeks glikemik dengan tingkat sangat rendah untuk mempertahankan tingkat kadar glukosa mereka. Buah kurma merupakan buah dengan tingkat indeks glikemik yang rendah. Indeks glikemik kurma berkisar antara 35,5 dan 49,7, dan itu memenuhi syarat untuk dikonsumsi oleh para penderita diabetes.

Oleh karena itu, Anda bisa mengonsumsi kurma dengan takaran yang pas. Tetapi jika Anda bosan mengonsumsi kurma secara utuh, Anda bisa mencoba kurma dalam bentuk varian yang lain, misalnya minuman. iBEV adalah Minuman Kurma untuk Kesehatan, selain itu iBEV memiliki 2 varian rasa Original dan Sparkling, iBEV juga terbuat dari kurma alami pilihan sehingga Anda dapat merasakan manfaat dan nikmatnya kurma hanya dengan meneguknya.

Jaga dan tingkatkan kesehatan Anda dengan meminum iBEV setiap hari. Selama bulan Ramadhan Anda bisa meminum iBEV 1 kaleng saat sahur dan 1 kaleng saat berbuka. Awali sahurmu dengan minum iBEV dan akhiri puasamu dengan minum iBEV.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *