Tahukah Anda ? Cara Membuat Air Nabeez

iBEV Minuman Kurma untuk Kesehatan, Kurma ialah buah yang identik dengan bulan Ramadhan, buah ini sering dijadikan sebagai kudapan berbuka puasa karena kurma juga memiliki manfaat untuk orang yang berpuasa. Kandungan gula yang ada pada kurma dapat mengembalikan energi setelah seharian berpuasa.

Selain disantap langsung secara utuh, kurma juga bisa dinikmati dengan diolah terlebih dahulu menjadi air nabeez atau air rendaman kurma yang sekarang biasa kita kenal dengan sebutan infused water. Bagaimana cara membuat air nabeez ?.

Berikut Cara Membuat Air Nabeez

  1. Siapkan 5 – 11 butir kurma jenis apa saja, tapi usahakan jangan dicampur, satu jenis saja yang digunakan untuk membuat air nabeez (di anjurkan kurma berjumlah ganjil).
  2. Siapkan satu gelas air.
  3. Potong kurma dan buang bijinya kemudian geprek agar daging buah kurma lebih lunak.
  4. Masukkan kurma tersebut kedalam gelas yang telah berisi air.
  5. Tutup rapat gelas tersebut.
  6. Simpan didalam suhu ruang atau suhu kamar yang berkisar antara 20°C – 25°C, dan bisa juga disimpan didalam kulkas.
  7. Diamkan dan tunggu selama minimal 8 jam.

Itulah cara membuat air nabeez. Namun jika Anda tidak ingin repot membuatnya, Anda bisa mencoba kurma dalam varian minuman lain yang lebih praktis. iBEV adalah Minuman Kurma untuk Kesehatan, selain itu iBEV memiliki 2 varian rasa Original dan Sparkling, iBEV juga terbuat dari kurma alami pilihan sehingga Anda dapat merasakan manfaat dan nikmatnya kurma hanya dengan meneguknya.

Jaga dan tingkatkan kesehatan Anda dengan meminum iBEV setiap hari. Selama Ramadhan Anda bisa mengkonsumsi iBEV 1 kaleng saat sahur dan 1 kaleng saat berbuka. Awali sahurmu dengan minum iBEV dan akhiri puasamu dengan minum iBEV.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *