Tahukah Anda ? Jenis Kurma yang Tidak Terlalu Manis

iBEV – Minuman Kurma untuk Kesehatan, Kurma merupakan buah yang identik dengan bulan Ramadhan. Karena kurma sering dijadikan sebagai kudapan ketika berbuka puasa. Seperti yang kita ketahui buah yang berbentuk lonjong silinder dan ada juga yang bulat ini merupakan buah yang terkenal dengan rasanya yang sangat manis. Tapi ternyata ada juga jenis kurma yang tidak terlalu manis.

Berikut Merupakan Jenis Kurma yang Tidak Terlalu Manis

1. Kurma Ajwa

Kurma ajwa atau yang biasa disebut dengan kurma nabi ini termasuk jenis kurma yang tidak terlalu manis. Kurma yang hanya tumbuh di kota Madinah ini memiliki rasa manis yang sedang dan mirip seperti kismis dengan tekstur daging yang lembut. Kurma ini merupakan kurma yang memiliki rasa paling enak dan lezat.

2. Kurma Sekki

Kurma sekki juga termasuk jenis kurma yang tidak terlalu manis. Kurma ini mempunyai warna yang kekuning kuningan dan rasanya lebih keras, sedangkan pada sisi bawahnya kurma ini berwarna kecoklatan dengan rasa yang lebih kenyal dan empuk

3. Kurma Khalasah

Jenis kurma selanjutnya dengan rasa yang tidak terlalu manis ialah kurma khalasah, jadi kurma ini sangat cocok bagi Anda yang tidak suka dengan rasa yang sangat manis.

Itulah merupakan beberapa jenis kurma yang tidak terlalu manis. Jadi buat Anda yang tidak suka dengan rasa yang terlalu manis, Anda bisa mencoba salah satu jenis kurma yang tidak terlalu manis di atas atau mungkin Anda mau mencoba kurma dalam bentuk varian minuman, salah satunya iBEV. iBEV adalah Minuman Kurma untuk Kesehatan, selain itu iBEV memiliki 2 varian rasa Original dan SparklingiBEV juga terbuat dari kurma alami pilihan sehingga Anda dapat merasakan manfaat dan nikmatnya kurma hanya dengan meneguknya.

Jaga dan tingkatkan kesehatan Anda dengan meminum iBEV setiap hari. Selama Ramadhan Anda bisa mengkonsumsi iBEV 1 kaleng saat sahur dan 1 kaleng saat berbuka. Awali sahurmu dengan minum iBEV dan Akhiri puasamu dengan minum iBEV.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *