Tahukah Anda ? Konsumsi Kurma juga dianjurkan Saat Sahur

iBEV Minuman Kurma untuk Kesehatan, Buah yang satu ini menjadi primadona pada saat bulan Ramadhan. Buah kurma memang menjadi buah yang paling banyak diburu oleh orang yang sedang berpuasa untuk dinikmati nanti ketika berbuka ataupun hari raya. Selama ini kita sudah mengetahui bahwa mengonsumsi kurma saat berbuka puasa sangat dianjurkan. Karena kurma mengandung gula alami yang dapat mengembalikan energi tubuh yang hilang setelah seharian berpuasa.

Masih banyak alasan lain kenapa berbuka puasa dianjurkan mengonsumsi kurma. Tapi, tahukah Anda ? Konsumsi kurma juga dianjurkan saat sahur.

Pada buah kurma terkandung vitamin yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, selain itu kurma juga mengandung mineral seperti magnesium, selenium, tembaga serta beberapa kandungan yang lain.

Pada buah kurma juga terdapat banyak serat yang dapat memberikan rasa kenyang dalam jangka waktu yang lebih lama, sehingga dapat menekan nafsu makan kita yang pada akhirnya kita tidak akan mudah merasa lapar ketika berpuasa.

Berdasarkan hasil riset yang dilakukan, beberapa pakar kesehatan menyatakan bahwa dengan memakan buah kurma sehari sekali secara rutin dapat membantu tubuh serta otak untuk mengatur sekresi hormon untuk mengirim tanda sinyal ke otak supaya tubuh terasa kenyang senantiasa.

Oleh karena itu, kita harus rutin mengonsumsi buah kurma terutama pada saat bulan Ramadhan, namun lebih baik lagi jika kita mengonsumsinya tidak hanya pada saat bulan Ramadhan saja. Tapi, jika Anda merasa bosan mengonsumsi buah kurma secara utuh, Anda bisa mencoba varian kurma dalam bentuk minuman.

iBEV adalah Minuman Kurma untuk Kesehatan, selain itu iBEV memiliki 2 varian rasa Original dan Sparkling, iBEV juga terbuat dari kurma alami pilihan sehingga Anda dapat merasakan manfaat dan nikmatnya kurma hanya dengan meneguknya.

Jaga dan tingkatkan kesehatan Anda dengan meminum iBEV setiap hari. Selama bulan Ramadhan Anda bisa meminum iBEV 1 kaleng saat sahur dan 1 kaleng saat berbuka. Awali sahurmu dengan minum iBEV dan akhiri puasamu dengan minum iBEV.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *