Tahukah Anda ? Kurma dapat Mengurangi Kadar Racun dan Alkohol dalam Darah

iBEV Minuman Kurma untuk Kesehatan, Kurma merupakan salah satu buah yang sudah dikenal sejak dahulu kala. Sudah sejak lama kurma dipercaya memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk manusia. Kurma yang memiliki nama latin phoenix dactylifera, hingga sekarang masih sering dikonsumsi karena rasa dan manfaatnya yang luar biasa.

Meskipun kurma berasal dari Arab, kurma bisa ditemukan di Indonesia, terutama saat bulan ramadhan. Buah ini sangat dianjurkan untuk dikonsumsi saat berbuka puasa karena memiliki segudang manfaat, salah satunya dapat mengurangi kadar alkohol dan racun dalam darah.

Alkohol bisa masuk ke dalam tubuh manusia melalui makanan dan minuman yang dikonsumsi. Tidak menutup kemungkinan, bahwa ada beberapa makanan dan minuman yang terkandung alkohol didalamnya bisa menyebakan tingginya racun dalam darah.

Solusi bagi orang-orang yang memiliki kadar alkohol tinggi dalam darah adalah dengan mengonsumsi air rendaman kurma. Cara membuatnya ialah belah buah kurma dan buang bijinya, letakkan kurma tersebut kedalam gelas berisi air, tutup rapat gelas tersebut, diamkan selama minimal 8 jam di kulkas. Untuk lebih lengkapnya klik cara membuat air rendaman kurma.

Oleh karena itu konsumsilah kurma sebagai salah satu upaya menjaga kesehatan tubuh. Jika bosan mengonsumsi kurma secara utuh, bisa mencoba kurma dalam bentuk varian minuman.

iBEV adalah Minuman Kurma untuk Kesehatan, selain itu iBEV memiliki 2 varian rasa Original dan Sparkling, iBEV juga terbuat dari kurma alami pilihan sehingga Anda dapat merasakan manfaat dan nikmatnya kurma hanya dengan meneguknya.

Jaga dan tingkatkan kesehatan Anda dengan meminum iBEV setiap hari. Selama ramadhan Anda bisa meminum iBEV 1 kaleng saat sahur dan 1 kaleng saat berbuka. Awali sahurmu dengan minum iBEV dan akhiri puasamu dengan minum iBEV.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *