Tahukah Anda ? Manfaat Kurma Sukari untuk Kesehatan

iBEV Minuman Kurma untuk Kesehatan, Kurma sukari ini sering disebut juga sebagai kurma raja, karena kurma sukari menjadi kurma favorit bagi raja-raja di negara Arab yang lebih suka dengan kurma basah dibandingkan dengan kurma yang kering. Kurma sukari mempunyai rasa manis dengan tekstur yang empuk, dan juga memiliki warna kuning kecokelatan sehingga terlihat seperti warna emas.

Kurma sukari diketahui sangat bergizi sehingga bisa mencegah kerusakan gigi dan mencegah kolesterol. Kurma sukari juga bisa mengatasi anemia, karena kurma sukari memiliki kandungan mineral dan zat besi yang dapat membantu mencegah badan lesu dan anemia.

Kurma ini juga dapat menambah stamina sehingga cocok untuk disantap tidak hanya pada saat berbuka puasa, tapi juga saat sahur, dan lebih baik lagi jika dikonsumsi secara rutin.

Kurma sukari juga memiliki manfaat khusus bagi wanita, diantaranya dapat mencegah pendarahan bagi wanita saat melahirkan, mampu mengembalikan rahim ke posisi semula dengan cepat dan membantu mempermudah proses persalinan.

Itulah manfaat kurma sukari untuk kesehatan. Tentunya untuk mendapatkan manfaatnya, Anda harus mencoba kurma tersebut secara rutin. Tapi, tidak hanya kurma sukari yang mempunyai manfaat, tapi semua kurma juga memilikinya. Konsumsilah kurma jenis apa saja secara rutin sebagai salah satu upaya untuk menjaga kesehatan tubuh. Tapi, jika Anda bosan mengonsumsi kurma dalam kondisi utuh karena sudah terlalu sering, Anda bisa mencoba kurma dalam bentuk varian minuman.

iBEV adalah Minuman Kurma untuk Kesehatan, selain itu iBEV memiliki 2 varian rasa Original dan Sparkling, iBEV juga terbuat dari kurma alami pilihan sehingga Anda dapat merasakan manfaat dan nikmatnya kurma hanya dengan meneguknya.

Jaga dan tingkatkan kesehatan Anda dengan meminum iBEV setiap hari. Selama ramadhan Anda bisa meminum iBEV 1 kaleng saat sahur dan 1 kaleng saat berbuka. Awali sahurmu dengan minum iBEV dan akhiri puasamu dengan minum iBEV.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *