Tahukah Anda? Manfaat Kurma untuk Kecantikan Kulit

iBEVMinuman Kurma untuk Kesehatan, Kurma merupakan buah yang mengandungan zat besi yang dapat mencegah kerusakan pada ginjal dan merawatnya dengan baik dengan kata lain ketika anda mengkonsumsi buah kurma, secara tidak sengaja anda memelihara ginjal anda. Kurma juga mempunyai manfaat untuk kesehatan jantung, lambung, dan masih banyak lagi manfaat pada kurma. Tapi ternyata, kurma juga mempunyai manfaat untuk kecantikan, salah satunya kecantikan kulit.

Berikut Manfaat Kurma untuk Kecantikan Kulit

1. Memperbaiki Sel Kulit Rusak

Salah satu manfaat kurma untuk kecantikan adalah memperbaiki sel kulit yang rusak. Buah ini mengandung asam pantotenat yang termasuk dalam kelompok vitamin B.

Asam pantotenat efektif mencegah kerusakan kulit yang dipicu radikal bebas. Kulit akan terasa lebih kenyal dan bersinar setelah rutin mengonsumsi kurma.

2. Menjaga Elastisitas Kulit

Kurma juga bisa menjaga elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini. Kandungan vitamin C pada kurma bisa mengatasi masalah kulit yang sering dialami oleh wanita.

3. Mencegah Iritasi Kulit

Pola tidur yang kurang baik, salah memilih produk scincare, sering mengalami stress berat, lupa membersihkan produk kecantikan setelah memakainya, hingga terkena paparan sinar matahari. Permasalahan tersebut merupakan beberapa faktor yang menyebabkan kulit kusam. Anda membutuhkan kandungan vitamin A, B5 dan asam pantotenat pada buah kurma yang dipercaya dapat mengangkat sel-sel kulit mati agar tidak terlihat kusam. Selain mengangkat kulit mati, buah kurma juga mampu memperbaiki jaringan serta sel-sel kulit Anda yang telah rusak.

Oleh karenanya dengan mengkonsumsi minuman kurma iBEV sebelum memulai aktifitas, Anda tidak perlu khawatir dalam menjalankan aktifitas harian anda di bawah terik matahari, atau Anda juga dapat minum iBEV sebelum tidur setelah selesai beraktifitas.

Jaga dan tingkatkan kesehatan Anda dengan mengkonsumsi minuman kurma iBEV setiap hari.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *