Tahukah Anda ? Manfaat Kurma untuk Kesehatan Mencegah Penuaan Dini

iBEV Minuman Kurma untuk Kesehatan, Buah kurma yang memiliki nama latin Phoenix dactylifera memiliki banyak variasi mulai dari bentuk, panjang, warna dan tingkat kematangan. Panjang buah kurma dapat mencapai 3-7 cm dengan diameter 2-3 cm. Semua tergantung dari jenisnya. Buah asal Timur Tengah ini sejenis tumbuhan palem berwarna coklat dan memiliki rasa manis. Dalam ilmu sains, ternyata kandungan yang ada pada buah kurma benar-benar kaya akan gizi sehingga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi secara rutin.

Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, buah kurma juga memiliki manfaat untuk merawat kecantikan, salah satunya mencegah terjadinya penuaan dini. Terjadinya penuaan dini tentu sangat bermasalah, membuat rasa kepercayaan diri berkurang. Namun, penuaan dini dapat dicegah dengan mengonsumsi kurma secara rutin dan teratur.

Pada buah kurma terdapat kandungan antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan tersebut sangat ampuh untuk mencegah terjadinya kerusakan pada sel tubuh karena pengaruh buruk radikal bebas. Tak hanya beroperasi dari dalam tubuh, antioksidan yang terdapat pada buah kurma juga dapat bekerja diluar tubuh. Antioksidan tersebut melapisi kulit untuk melindungi kulit dari serangan radikal bebas.

Dengan mengonsumsi kurma secara rutin dan teratur, bisa membuat kulit terhindar dari serangan radikal bebas sehingga membuat kulit tampak awet muda dan kencang lebih lama.

Itulah manfaat kurma untuk kesehatan mencegah penuaan dini. Oleh karena itu, konsumsilah kurma secara rutin utuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. Supaya Anda tidak bosan mengonsumsi kurma secara rutin, konsumsilah kurma dalam bentuk varian minuman.

iBEV adalah Minuman Kurma untuk Kesehatan, selain itu iBEV memiliki 2 varian rasa Original dan Sparkling, iBEV juga terbuat dari kurma alami pilihan sehingga Anda dapat merasakan manfaat dan nikmatnya kurma hanya dengan meneguknya.

Jaga dan tingkatkan kesehatan Anda dengan meminum iBEV setiap hari.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *