Tahukah Anda ? Manfaat Kurma untuk Kesehatan Otak

iBEV Minuman Kurma untuk Kesehatan, Buah kurma telah sejak lama dikonsumsi dan dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Buah ini menjadi incaran utama ketika bulan Ramadhan, sebab berbuka puasa dengan mengonsumsi kurma itu sangat dianjurkan. Karena kurma mengandung gula alami yang mampu mengembalikan energi tubuh kita yang turun setelah seharian berpuasa.

Kurma juga kaya akan kalium, yang dimana kalium berguna untuk mengendalikan oksigen di dalam tubuh sampai ke otak sehingga cairan dalam tubuh pun juga dapat lancar.

Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa, buah kurma berpotensi mampu menghambat produksi protein pemicu peradangan bernama interleukin 6 (IL-6) pada otak. Kadar IL-6 yang tinggi di dalam otak sering dikaitkan dengan risiko penyakit neurodegeneratif seperti demensia dan alzheimer.

Kurma juga bagus untuk memperkuat ingatan dan menunjang kemampuan belajar serta membantu penyimpanan memori yang lebih kuat. Manfaat kurma untuk kesehatan otak ini disebabkan oleh kandungan antioksidan flavonoid yang terdapat pada buah kurma dengan fungsi untuk mengurangi peradangan pada otak.

Oleh karena itu konsumsilah kurma secara rutin dengan tepat, terutama pada bulan Ramadhan. Tetapi, alangkah lebih baiknya jika kita mengonsumsi kurma secara terus-menerus bukan hanya pada saat bulan Ramadhan sebagai salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh. Namun, Jika Anda bosan mengonsumsi kurma dalam bentuk utuh yang itu-itu saja, Anda bisa mencoba buah kurma dalam bentuk varian minuman.

iBEV adalah Minuman Kurma untuk Kesehatan, selain itu iBEV memiliki 2 varian rasa Original dan Sparkling, iBEV juga terbuat dari kurma alami pilihan sehingga Anda dapat merasakan manfaat dan nikmatnya kurma hanya dengan meneguknya.

Jaga dan tingkatkan kesehatan Anda dengan meminum iBEV setiap hari. Selama bulan Ramadhan Anda bisa meminum iBEV 1 kaleng saat sahur dan 1 kaleng saat berbuka. Awali sahurmu dengan minum iBEV dan akhiri puasamu dengan minum iBEV.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *