Tahukah Anda ? Manfaat kurma untuk Kesehatan Kulit

Kurma merupakan buah yang mengandung banyak nutrisi yang baik untuk tubuh. Tingginya kandungan asam salisilat pada kurma sangat bermanfaat untuk kulit. Asam salisilat tidak hanya berfungsi sebagai pencegah terjadinya penggumpalan darah, juga dimanfaatkan sebagai pembersih kulit. Sehingga bisa menyelesaikan berbagai masalah kulit seperti jerawat, komedo dan kandungan minyak yang berlebih di wajah. Selain itu, kandungan Vitamin C  yang tinggi pada kurma bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Sedangkan kandungan Vitamin A-nya memiliki manfaat mengangkat sel kulit mati yang menumpuk sehingga bisa menghilangkan kulit yang kusam.

Namun kalian mungkin bosan jika harus memakan buah kurma secara utuh. Sehingga sekarang ini banyak yang mengkreasikan buah kurma dalam bentuk makanan maupun minuman. Nah untuk minuman kalian bisa mencoba iBEV

iBEV adalah minuman kurma dengan 2 varian rasa Original dan SparklingiBEV juga terbuat dari kurma alami pilihan sehingga Anda dapat merasakan manfaat dan nikmatnya kurma hanya dengan meneguknya.

Komposisi iBEV Original

Sirup kurma(50%) dan air(50%).

Komposisi iBEV Sparkling

Air, Gula buah(fruktosa), Sirup Kurma (3,4%), Bahan Pengkarbonasi, Pengatur Keasaman, Garam, Pengawet Natrium Benzoat.

Fruktosa memiliki manfaat untuk mendukung metabolisme tubuh. Proses metabolisme yang baik akan menjadikan tubuh nampak lebih sehat dan terhindar dari penyakit. Proses metabolisme dapat terjadi lebih cepat dengan bantuan dari enzim yang terdapat pada fruktosa.

Kegiatan metabolisme makanan yang mendapat bantuan dari zat gula akan berjalan lebih laju sehingga zat gula pun juga dapat dengan cepat terserap dalam tubuh.

Oleh karenanya Anda dapat mengkonsumsi iBEV di pagi hari sebelum memulai aktifitas harian Anda dan juga dapat Anda minum sebelum tidur setelah selesai beraktifitas, karena iBEV adalah minuman kurma dapat membantu untuk menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh Anda. iBEV sangat cocok diminum setiap hari.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *