Tahukah Anda ? Minuman yang Membuat Tubuh Bugar

iBEV Minuman Kurma untuk Kesehatan, Kondisi tubuh akan sangat mempengaruhi seberapa baik kinerja seseorang dalam menjalankan aktivitasnya.

Dengan kondisi tubuh yang bugar, kemungkinan besar seseorang dapat menjalankan aktivitasnya dengan maksimal. Sebaliknya, jika kondisi tubuh dalam keadaan kurang fit, seseorang akan sulit menjalankan aktivitasnya dengan baik.

Karenanya, kondisi tubuh yang bugar sangat penting untuk menunjang aktivitas yang dijalankan sehari-hari.

Dalam mewujudkan kondisi tubuh yang bugar diperlukan asupan energi yang cukup. Untuk mencukupi asupan energi, konsumsilah kurma. Kurma merupakan sumber asupan energi siap pakai bagi tubuh. Sebab, pada buah kurma terdapat kandungan gula alami buah yang jauh lebih sehat untuk dikonsumsi dibandingkan gula buatan.

Kurma merupakan PENGGANTI GULA yang sehat dalam komposisinya karena rasanya yang manis, bernutrisi, BERSERAT dan sebagai antioksidan. Selain itu, buah kurma juga mudah dicerna oleh tubuh. Sehingga kurma dapat meberikan energi secara instan bagi tubuh.

Hal itulah yang menjadi salah satu alasan mengapa orang yang berpuasa dianjurkan untuk mengonsumsi kurma, baik pada saat sahur maupun berbuka.

Ketika kurma dikonsumsi saat sahur, kandungan serat didalamnya akan membuat perut terasa kenyang untuk waktu yang lebih lama, dan ketika dikonsumsi pada saat berbuka, kurma mampu membuat tubuh berenergi kembali karena kandungan gula didalamnya.

Selain sebagai sumber energi siap pakai, kurma juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan.

Manfaat Kurma untuk Kesehatan

Vitamin yang terkandung pada buah kurma dapat meningkatkan kesehatan dan fungsi sistem saraf. Kurma memiliki manfaat untuk memperkuat memori dan meningkatkan kinerjanya.

Kalium yang terkandung pada kurma merupakan salah satu elemen penting untuk memiliki sistem saraf yang sehat. Selain itu, kurma juga dapat meningkatkan kecepatan dan kewaspadaan otak.

Kandungan kalium yang tinggi pada buah kurma dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan sistem saraf sehingga tetap responsif, dan siap dengan kinerja otak. Sehingga dengan mengonsumsi buah kurma secara rutin dapat menghindarkan Anda dari resiko terkena stroke.

Bagi orang yang ingin menjaga ketajaman otak dalam berpikir dan juga bagi para lansia yang ingin mempertahankan fungsi otaknya, kurma bisa menjadi sumber makanan yang sangat bisa mewujudkan keinginan tersebut.

Kurma banyak mengandung mineral dan vitamin yang berfungsi untuk meningkatkan kesehatan jantung. Kandungan mineral pada kurma antara lain, magnesium dan kalium. Kedua mineral tersebut mampu membantu menurunkan tekanan darah ke tingkat yang lebih sehat.

Selain itu, kandungan serat yang terdapat pada buah kurma bermanfaat untuk mengurangi kadar kolesterol jahat dalam tubuh.

Pada buah kurma juga terkandung antioksidan asam fenolik yang terkenal dengan sifat anti radangnya. Asam fenolik diyakini mampu membantu menurunkan risiko terkena penyakit jantung, stroke dan hipertensi.

Pada buah kurma terkandung asam amino dan serat larut yang mudah dicerna oleh tubuh. Manfaatnya berfungsi untuk menyembuhkan gangguan pada usus. Jika dikonsumsi setiap hari sangat bermanfaat untuk menghambat pertumbuhan organisme patologis. Akibatnya, hal tersebut akan membantu merangsang pertumbuhan bakteri baik yang mampu menjaga usus.

Kurma matang mengandung kalium, yang mampu mengendalikan diare secara efektif. Buah ini mudah dicerna dan mampu menyembuhkan diare kronis. Jika sewaktu-waktu Anda merasakan diare yang membuat perut terasa kurang nyaman, makanlah kurma untuk mengobatinya.

Kurma juga merupakan makanan pencahar alami yang mampu menjaga tubuh dari risiko terkena sembelit.

Tingginya kandungan asam salisilat pada kurma sangat bermanfaat untuk kulit. Asam salisilat tidak hanya berfungsi sebagai pencegah terjadinya penggumpalan darah, juga dimanfaatkan sebagai pembersih kulit. Sehingga bisa menyelesaikan berbagai masalah kulit seperti jerawat, komedo dan kandungan minyak yang berlebih di wajah.

Selain itu, kandungan Vitamin C  yang tinggi pada kurma bermanfaat untuk mencerahkan kulit. Sedangkan kandungan Vitamin A-nya memiliki manfaat mengangkat sel kulit mati yang menumpuk sehingga bisa menghilangkan kulit yang kusam.

Kalau Anda mengalami rambut rontok secara berlebihan, maka dengan mengkonsumsi buah kurma secara teratur bisa membantu untuk mengatasinya. Karena kurma mengandung nutrisi yang diperlukan untuk akar rambut serta kulit kepala dan membuat rambut Anda menjadi lebih kuat.

Selain dapat mengatasi rambut rontok, kurma juga dapat mencegah terjadinya beberapa macam masalah pada rambut, seperti rambut kering, rapuh dan bercabang. Hal itu disebabkan karena kurma mengandung vitamin B5 atau asam pantotenat yang merupakan salah satu nutrisi penting bagi kesehatan rambut.

Pada buah kurma terkandungan serat yang larut dan serat yang tidak larut, serta asam amino yang berfungsi untuk merangsang proses pencernaan makanan yang membuat pencernaan menjadi lebih baik.

Dengan pencernaan yang baik membuat tubuh mampu dengan optimal menyerap banyak nutrisi yang masuk kedalam tubuh yang berasal dari makanan yang dikonsumsi.

Mengonsumsi buah kurma secara teratur bisa menghalangi tumbuhnya mikroorganisme patologis dan juga membantu merangsang bakteri baik bagi tubuh. Hal tersebut sangat baik terhadap kesehatan usus.

Kurma dapat menurunkan resiko kemungkinan terkena penyakit kanker usus besar. Kurma yang kaya akan serat membantu selaput lendir usus dan juga mengikat bahan kimia, sehingga pada akhirnya menghindari munculnya penyakit kanker usus besar.

Kurma dapat memberikan keajaiban pada kesehatan tulang Anda. Kurma kaya akan selenium, magnesium, mangan dan tembaga. Semua itu diperlukan untuk menjaga tulang kita tetap sehat, dan mencegah terjadinya osteoporosis.

Pada sebuah penelitian mengungkapkan bahwa berbagai mineral yang terkandung di buah kurma seperti kalium, kalsium, magnesium dan fosfor membuat kurma menjadi makanan yang cocok untuk menguatkan tulang dan melawan penyakit osteoporosis atau berkurangnya kepadatan tulang.

Sementara pada penelitian lain menyatakan bahwa kandungan boron yang terdapat pada buah kurma merupakan salah satu nutrisi yang dapat membantu kesehatan tulang.

Itulah manfaat yang terdapat dibalik rasa kurma yang begitu nikmat. Tapi selain hal diatas, masih banyak manfaat untuk kesehatan lainnya.

Karenanya, konsumsilah kurma untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat. Supaya terasa lebih segar, cobalah kurma dalam bentuk varian minuman. Untuk itu, cobalah minuman yang membuat tubuh bugar, yaitu iBEV.

iBEV adalah Minuman Kurma untuk Kesehatan, selain itu iBEV memiliki 2 varian rasa Original dan Sparkling, iBEV juga terbuat dari kurma alami pilihan sehingga Anda dapat merasakan manfaat dan nikmatnya kurma hanya dengan meneguknya.

Jadi, ketika Anda meminum iBEV, selain dapat menghilangkan haus dan membuat badan bugar, Anda juga akan merasakan berbagai macam manfaat kurma untuk kesehatan.

Soal rasa, kurma tidak perlu diragukan lagi akan kenikmatannya. Manis alami yang terkandung di buah kurma menjadikan kurma begitu nikmat ketika disajikan dalam bentuk varian minuman.

Kandungan gula pada iBEV pun bukan dihasilkan dari Gula Tebu atau Gula buatan, Kandungan Gula pada iBEV berasal dari Hasil Ekstrak Kurma Asli yang mana aman untuk dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Sehingga Anda bisa merasakan manis alaminya kurma hanya dengan meminum iBEV minuman kurma.

iBEV dapat diminum sebelum memulai aktivitas harian atau disela aktivitas yang padat dan juga dapat diminum sebelum tidur setelah beraktivitas karena iBEV adalah minuman kurma untuk kesehatan.

Rasakan berbagai macam manfaat dari kurma untuk kesehatan Anda dengan meminum iBEV Originalsetiap hari, dan rasakan sensasi sejuk, lembut, dan segar untuk atasi dahaga Anda dengan meminum iBEV Sparkling yang dapat menjadi teman Anda para pribadi yang aktif dan dinamis.

Jaga dan tingkatkan kesehatan Anda dengan meminum iBEV setiap hari.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *